TeknoPlace.Com - Blackberry Leap resmi diperkenalkan dan dijual di Indonesia dengan harga 3.6 Juta. Setelah diperkenalkan resmi di ajang MWC 2015 smartphone blackberry ini baru saja tiba hari rabu kemarin. Blackberry menggandeng salah satu e commerce terbesar di Indonesia yaitu Dinomarket.com. Managing Director Blackberry Indonesia Sofran Irchamni mengatakan bahwa pre-order mulai tanggal 21-28 Oktober.


Blackberry leap hadir dengan kelas menengah yang merupakan penerus Blackberry Z3 membawa besar layar 5 Inch dengan resolusi HD. casing belakangnya cukup nyaman digenggam karena bertextur lembut. Blackberry hanya memberikan spesifikasi biasa untuk kategory ini yang hanya menggunakan Snapdragon S4 Pro dengan Ram 2GB.System Operasi nya menggunakan OS Blackberry 10.3.2 dengan pembaruan keamanan , kamera dan kalender. Perangkat ini dilengkapi internal memory sebesar 16GB serta dukungan MicroSD hingga 128GB dengan battery 2800 mAH.
Selain Blackberry Leap adalah Blackberry Highend yang mengisi kelas atas dan pengguna loyal Blackberry yaitu Blackberry Porsche dan Blackberry Passport Silver Edition.
Blackberry Porsche dijual dengan harga Rp 20 Jutaan dan Blackberry Passport Silver Edition dijual dengan harga Rp 8.8 Juta. Bila Ingin mengetahui Unboxing Blackberry Passport Silver Edition Klik disini.

Via Kompas

Poskan Komentar Blogger

 
Top