TeknoPlace.Com - Baru baru ini CEO Asus yang baru Jonney Shih mengkonfirmasi bahwa Asus Zenfone 3 tengah dikerjakan dengan beberapa peningkatan fitur baru namun CEO Asus sendiri belum mau banyak berkomentar soal smartphone generasi baru penerus Zenfone 2 tersebut. Jonney Shih menyebut bahwa perangkat barunya akan mempunyai Port USB Type C terbaru dan Fingerprint Scanner seperti pada smartphone higend lainnya.


Soal Spesifikasi belum diketahui secara pasti tetapi berdasarkan pantauan dari badan sertifikasi di China menyebut bahwa Zenfone 3 memiliki kode Z00EDB menggunakan chipset Quadcore 1.2 Ghz, 2GB Ram, Memory 16GB yang didukung dengan penyimpanan external. Soal kamera diketahui juga perangkat tersebut menggunakan 8MP bagian belakang dengan dualtone flash led dan 5MP bagian depan.
Bentang layarnya 5 inci dengan resolusi HD 1280x720 pixel yang dilapisi dengan kaca buatan Corning Gorilla Glass 3.Perangkat tersebut nantinya berjalan di Android 5.0 Lollipop, mendukung 3G, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.0. 

Poskan Komentar Blogger

 
Top