TeknoPlace.Com - Setelah merilis Alcatel One Touch Flash pertama pada Mei 2015 lalu , Vendor asal Perancis ini seolah tak mau ketinggalan dengan vendor lain yang meluncurkan seri Alcatel One Touch Flash 2 yang fokus untuk segmen mobile fotografi. Albert Wong, General Manager Alcatel mengatakan bahwa Alcatel berupaay untuk menunjukkan yang terbaik apa yang sudah kami memiliki dan membagi momen momen terindah dalam album mobile fotografi para pengguna.


Soal fotografi Alcatel memang tak main main untuk urusan fotografi, Alcatel One Touch Flash 2 dibekali dengan kamera 13MP dengan dual flash tone dengan aparture f/2.0 untuk hasil maximal dan memotret dalam kondisi kurang cahaya serta dukungan teknologi Phase Detection Autofocus dikedua sisi kamera.Kamera depannya menggunakan 5MP yang juga dilengkapi flash led.Perangkat ini menggunakan layar 5 Inch beresolusi HD 720p ,Chipset MTK6753 dari Mediatek dengan kecepatan 1,3 GHz 64-bit, RAM 2 GB, serta GPU Mali-T720MP4. OS nya menjalankan Android Lolipop 5.1 Out The Box dan dengan penyimpanan memory internal sebesar 16GB serta ditenagai battery 3000mAH.
UI tampilan OS Alcatel One Touch Flash 2 menggunakan asli Android Murni seperti pada Smartphone Nexus milik Google jadi performa juga akan semakin cepat dan ringan karena tidak banyak system yang dirubah. Pihak Alcatel juga menjamin tidak ada bloatware atau aplikasi bawaan Alcatel di perangkat ini. One Touch Flash 2 mendukung penggunaan dualsim dan 4G LTE di Indonesia dan akan mulai dijual Exclusive di Lazada pada 15 Oktober mendatang dengan harga resmi Rp 1.999.000.

Poskan Komentar Blogger

 
Top