TeknoPlace.Com - ZTE tak mau kalah dalm merilis smartphone versi premiumnya di kancah teknologi global IFA 2015 , ZTE merilis seri premium Axon Elite dengan spesifikasi kelas atas seperti kebanyakan vendor lain dan seri ini termasuk kategori flagship dari ZTE. Axon Elite mempunyai layar 5.5 inch dengan resolusi (1920 x 1080)  401ppi dan Chipset menggunakan Snapdragon 810 serta dukungan Ram sebesar 3 GB.
Axon Elite mempunyai ruang internal sebesar 32GB dan mendukung slot MicroSD hingga 128 GB dengan daya tahan battery 3000 mAH mendukung teknologi (Quick Charge 2.0). Soal Fotografi Axon Elite mempunyai Kamera Utama 13MP + 2MP Rear yang mempunyai fitur pemindai mata untuk meningkatkan keamanan perangkatnya, Selain pemindai mata ada juga keamanan dengan sidik jari. Ternyata ada juga keamanan lain yaitu berupa scanning suara atau voice yang dapat mendeteksi suara pengguna aslinya dan dapat disimpulkan bahwa perangkat ini mempunyai 3 tingkat keamanan. sehingga betapa amannya perangkat tersebut bila tidak memiliki bug sebagai kelemahannya.


Jaringan LTE pun memiliki frekuensi yang cukup lengkap dari TD-LTE:Band 38/40/41 dan FDD-LTE:Band 1/3/7/8/12/17/20. Axon Elite mulai tersedia pada 24 September di Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris, sedangkan negara lainnya yang menyusul adalah Turki, Meksiko, Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Rusia dan Filipina. ZTE Axon Elite akan dijual dengan harga 420 euro atau sekitar Rp 6,6 juta di Eropa dan negara lain akan menyusul tentu akan mempunyai perbedaan harga


Poskan Komentar Blogger

 
Top