TeknoPlace.Com - Xiaomi akhirnya resmi mengungkap Mi4C yang menggunakan port koneksi USB Type C yang menjadi teknologi standart baru. USB Type C dikenal sangat ramping dan tipis bahkan transfer data nya akan lebih cepat dari USB Micro biasa dan pengguna tidak direpotkan untuk salah mencolokkan portnya karena dapat dipasang dengan 2 arah. Artinya USB Type C akan mempunyai port yang sama meski di bolak balik atrahnya waktu kita mencolokkan.
Hal ini pertama kali diungkapkan oleh Lin Bin, Presiden dan pendiri  Xiaomi melalui akun Weibo nya disertai berupa foto yang menggambarkan port konverter terpisah. Lin Bin menjelaskan bahwa tidak semua orang suka dengan koneksi tranfer data  dan pengisian yang cepat maka itulah Xiaomi Mi4C menyertakan konverter data USB Micro Standart. Kabanya Xiaomi Mi4C akan diresmikan pada 3 Oktober mendatang dengan 2 Versi.
Penyimpanan 16GB akan menggunakan Ram 2GB sedangkan penyimpanan 32GB/64GB akan menggunakan yang berbeda yakni Ram 3GB. Xiaomi Mi4C akan dijual mulai harga $235 USD yang tentunya merupakan versi yang paling rendah.

Poskan Komentar Blogger

 
Top