TeknoPlace.Com - Qualcomm diketahui akan mempersiapkan jagoan flagship prosesor terbarunya , Qualcomm  Snaapdragon 820 adalah Chipset terbaru yang akan dirilis Awal tahun depan dengan sederet fitur andalan. Salah satu fitur terbarunya adalah Chipset Snapdragon 820 akan mampu menghalau program jahat atau malware jahat yang akan masuk ke dalam system , Qualcomm menamakannya dengan sebutan smart protect yang akan mampu mengenali perilaku tiap tiap aplikasi yang berjalan  yang berpotensi mengandung malware atau program jahat.

Fungsi Smart Protect berjalan secara realtime dan diklaim Qualcomm tanpa banyak mengeluarkan energy battery perangkat pengguna . Tidak cuma berdasarkan aplikasi, Chipset snapdragon 820 juga mampu menjalankan fungsi mendeteksi atau mengelompokkan hal hal yang bersifat mencurigakan terhadap setiap perangkat yang menggunakan chipset ini.
Untuk menghadirkan fitur ini Qualcomm telah bekerja sama dengan vendor anti virus Avast , AVG dan LookOut agar penggunaan di perangkat ini makin bekerja optimal.  Qualcomm Snapdragon 820 dengan teknologi SMart Protect akan hadir pada quartal pertama tahun 2016.

Poskan Komentar Blogger

 
Top