TeknoPlace.Com - Jam tangan pintar Alcatel One Touch resmi dijual di indonesia dengan menggandeng welcommshop sebagai partner resminya. Perangkat ini diperkenalkan beberapa waktu lalu pada ajang CES 2015 dan setelah itu dipasarkan secara global. Vendor asal Perancis ini menggunakan OS buatannya sendiri sebagai sistem operasi nya untuk dapat menjalankan semua software pada aplikasi di jam tangan pintar tersebut. Smartwatch ini dapat terhubung ke gadget Android atau iOS via Bluetooth atau NFC. Persyaratan minimal dari OS yang dapat terhubung ke smartwatch ini adalah versi 4.3 untuk Android atau versi 7 untuk iOS.
Alcatel One Touch Watch ini mempunyai diameter lebih kecil daripda Moto 360 yang hanya sebesar 41.8mm tetapi lebih tebal dibandingkan dengan Moto 360 versi pertama. Dari segi fungsi perangkat ini dapat menerima aplikasi apapun dari social media , email , pemutar musik bahkan sebagai shutter kamera dari jarak jauh. Untuk menjalankan fungsinya dengan lancar perangkat ini memerlukan aplikasi One Touch Move untuk dapat bekerja dari aktifitas smartphone. 

Aplikasi nya sudah tersedia di Google Play Store ataupun App Store milik Apple. Sederetan sensor juga dihadirkan antara lain sensor detak jantung , accelorometer , gyroscope ,altimeter dan e compass. Sensor sebayak itu digunakan untuk memantau aktifitas pemakai dari langkah , kalori hingga siklus tidur untuk kesehatan. Alcatel One Touch Smartwatch sudah dapat dipesan melalui welcomm shop mulai bulan agustus lalu dengan harga Rp 1.799.000 dengan penawaran menarik.

Poskan Komentar Blogger

 
Top