TeknoPlace.Com - HTC dipastikan akan mengumumkan smartphone terbarunya pada tanggal 6 September mendatang hal ini diketahui oleh undangan yang disebarkan dan diumumkan CEO HTC Cher Wang baru baru ini di akun resmi Weibo. Smartphone ini sepertinya akan mengedepankan desain yang sangat cantik karena dalam tagline nya undangan tersebut tertulis kata " MengYao " yang artinya ganteng atau cantik.
Tidak banyak gambar yang diungkap dalam undangan tersebut namun sejumlah pihak memastikan bahwa smartphone tersebut adalah HTC Aero A9 yang sempat bocor beberapa waktu lalu. HTC Aero A9 menggunakan processor Helio X20 dengan 10 Core dan dipadukan Ram sebesar 4GB. Kamera juga akan mendapatkan peningkatan yang akan mendukung format foto RAW sedangkan bagian layar akan menggunaakn desain 2.5D yang melengkung dibagian permukaannya namun tidak seperti Galaxy S6 Edge yang melengkung di pinggir sepenuhnya.
HTC terkenal dengan desain premium dengan bahan material terbaik maka dipastikan HTC akan menggunakan material logam dan kaca dibagian Casingnya. Serta desain yang mirip iPhone 6 adalah salah satu bocoran yang didapatkan beberapa waktu lalu. Namun kita tidak bisa memprediksinya sebelum HTC memperkenalkan resmi pada 6 September mendatang.



Poskan Komentar Blogger

 
Top