TeknoPlace.Com - Pernah mendengar smartphone dengan merk Oukitel? Smartphone ini termasuk baru dirilis di China dan juga merupakan vendor baru yang merilis produk smartphone ke pasaran China. Oukitel merilis seri K4000 yang terbilang mempunyai kemampuan unik dan mempunyai layar yang sangat keras, padahal smartphone tersebut tidak dibekali layar sapphire yang terkenal dengan anti gores bahkan anti pecah. Oukitel K4000 memiliki kapasitas battery yang terbilang tinggi yakni 4000 mAH. Oukitel Mengklaim bahwa Smartphone tersebut dapat standbye selama 7 hari dalam pemakaian normal dan 3 hari untuk penggunaan berat.

Oukitel K4000 menggunakan Corning Gorila Glass 3 yang anti crash dengan layar yang sangat kuat dan dapat dijadikan sebagai palu untuk menancapkan paku. Bahkan anda tidak perlu kuatir bila smartphone tersebut tidak sengaja jatuh dan tertabrak mobil.


Saat dicoba smartphone ini tidak pecah atau bahkan tergores dan layar sentuhnya pun tetap bekerja secara normal layknya tidak terjadi apa apa. Yang lebih extreem lagi adalah Oukitel K4000 di ujicoba dipukul dengan palu sekeras mungkin pada bagian layarnya namun layarnya pun sungguh ajaib tidak pecah. Belum ada info lebih lanjut tentang kapan dan mulai kapan akan resmi dijual di daratan Cina.

Poskan Komentar Blogger

 
Top