TeknoPlace.Com - Samsung telah dirumorkan sedang mengembangkan Galaxy S7 terbaru untuk tahun depan , dari hasil uji aplikasi Geekbench Samsung sedang meneruskan generasi terbaru dari chipset Exynos 8890 dengan 8 Core. Selain menggunakan Exynos 8890 Samsung juga dikabarkan menggunakan Snapdragon 820 untuk memilih yang terbaik mana yang akan digunakan nantinya , karena Samsung sangat berhati hati dalam menggunakan chipset terbaru bahkan saat Snapdragon 810 dirilis Samsung lah yang pertama mengetahui bahwa chipset buatan Qualcomm tersebut rentan overheat.
Dalam uji aplikasi Geekbench  tersebut Samsung merilis 2 versi Galaxy S7 dengan Code Name Project Lucky-LTE (4GB RAM) dan Project Lucky (3GB RAM) yang mana keduanya ditenagai oleh Exynos 8890 ( Mongoose ). Dalam uji bencmark kali ini perangkat dengan kode nama Project Lucky-LTE (4GB RAM) menghasilkan nilai 1415 untuk Single Core dan 4932 untuk Muticore , sedangkan untuk perangkat dengan kode nama Project Lucky (3GB RAM) menghasilkan nilai 1532 untuk Single Core dan 5434  untuk Muticore.




Dengan demikian Project Lucky (3GB RAM) justru mendapatkan score paling tinggi dibandingkan dengan Project Lucky-LTE (4GB RAM), ini dikarenakan clock speed yang lebih tinggi di 1.5GHz. Sebaliknya, Proyek Lucky-LTE berjalan 4GB RAM dan clock 1.38GHz. Untuk saat ini kita hanya melihat bentuk score prototype nya saja , terlalu dini untuk berspekulasi karena ini masih dalam pengembangan yang lebih jauh.

Posting Komentar Blogger

 
Top