TeknoPlace.Com - Messenger merupakan aplikasi kebutuhan penting untuk berinteraksi antar pengguna smartphone, hal ini pun tak di sia siakan oleh Samsung yang telah merilis Aplikasi Chatting baru bernama Socializer Messenger. Meski telah gagal dengan messenger Chat On Samsung pun tk putus asa untuk kembali unjuk gigi dalam aplikasi perpesanan yang berharap dapat menyaingi BBM dan WhatsApp Messenger.
Socializer Messenger dapat mengirimkan pesan berupa Gambar , Emoji video , Sticker bahkan memainkan games multiplayer secara online antar pengguna dengan memanfaatkan fitur dual screen sehingga anda dapat bermain games dan chating dalam waktu yang bersamaan didalam aplikasi tersebut. Proyek aplikasi ini berbasis dari Open Source Telegram for Android' dan menggunakan Social Web App Platform (SWAP) yang dibuat para developer resmi Samsung.Unik nya terdapat juga tombol untuk meminimize dan miximaze disekitar layar untuk berpindah fungsi dari bermain games dan chating bahkan sebaliknya.
Developer pun dapat berbagi aplikasi dan membuat konten didalam aplikasi Socializer tersebut dan bagi developer yang berminat akan diberikan tutorial oleh Samsung bagaimana cara membuat konten didalam aplikasi tersebut dengan JavaScript Application Program Interface. SWAP menghubungkan titik-titik antara web toko aplikasi dan aplikasi web," kata Kyung-Eun Park, seorang insinyur senior di Software R & D Center yang berpartisipasi dalam proyek ini. "Fitur ini memungkinkan untuk memenuhi penyedia konten, pengembang aplikasi web, dan pengguna pada saat yang sama.


Poskan Komentar Blogger

 
Top