TeknoPlace.Com - Selain tablet Galaxy S2 produk Samsung berikutnya yang dihadirkan resmi adalah Smartphone kelas menengah Galaxy A8 yang termasuk kategori tertipis dikelasnya. Acara launching tersebut diperkenalkan salah satu marketing direktur dari Samsung Indonesia Miss Vebbyna Kaunang. Saumsung Indonesia yang diwakili oleh Vebbyna Kaunang mengatakan smartphone ini ditujukan untuk kalangan muda yang mengkuti trendsetter sekaligus follower yang mempunyai khas sendiri masing2 di setiap kepribadiannya.

Galaxy A8 masuk dalam kategory kelas A menengah dengan desain ultra slim dan unibody yang hanya mempunyai ketebalan 5,9 mm saja.Layarnya menggunakan 5.7 Inch dengan resolusi 1080P dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 terbaru sehingga aman terhadap goresan. Kamera nya dipersenjatai setara dengan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 series yang mempunyai bukaan aparture f/1.9 16MP bagian belakang dan 5Mp bagian depan.
Spesifikasi prosessornya menggunakan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan dukungan Ram hingga 2GB sehingga kebutuhan multitask bisa dijalankan dengan lancar. Beberapa fitur lain diantaranya adalah fitur Selfie yang dinamakan smart selfie function yang dapat di kustomisasi sesuai kebutuhan pengguna. 
Samsung galaxy A8 telah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE berkecepatan tinggi dan ditunjang oleh battery 2050 Mah cukup bertahan untuk pemakaian 24 Jam dengan data aktif. Perangkat ini sudah hadir di gerai Samsung Experience store di beberapa kota di Indoenesia hadir dengan warna Gold dan Putih. Samsung menjual perangkat ini dengan harga Rp 6499.000 mulai hari ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top