TeknoPlace.Com - Setelah merombak Logo baru Perusahaan elektronik asal china ini sedang mengembangkan flagship terbaru yang kabarnya akan menjadi andalan barunya. Baru baru ini telah tertangkap sebuah Antutu benchmark smartphone Meizu menjalankan Android 5.1 dengan prosesor canggih Exynos 7420 14nm buatan Samsung.
Informasi yang beredar bahwa smartphone tersebut menawarkan 2 versi yang dinamakan Meizu ME5 dengan layar 5.5 Inch dan 3GB Ram , sementara versi pro akan hadir dengan Chipset Mediatek Helio X20 dengan 4GB Ram dan bagian kamera untuk kedua versi menggunakan kamera belakang 21MP dengan aperture f/1.8, OIS, dan kamera depan 6.2MP.
Salah satu dari versi ME5 telah bocor di Benchmark Antutu dengan menggunakan chipset Exynos milik samsung yang mempunyai Score 69000. Score tersebut cukup untuk mengimbangi hasil final Flagship milik Samsung seperti Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5. Salah satu sumber menyebutkan bahwa ME5 Pro akan terbuat dari kaca premium dan desain bezel logam , ditambah layar dengan tingkat kecerahan contrast rasio 20000: 1  . Smartphone ini   didukung dengan battery  3.600 mAh.
Disisi lain Meizu tampaknya akan menjual harga yang cukup mahal yaitu US$700 untuk ME5,sedangkan versi Pro dihargai lebih mahal.

Poskan Komentar Blogger

 
Top