TeknoPlace.Com - Siapa yang tak kenal produk Apple dengan iPhone nya yang beberapa waktu lalu telah mengumumkan generasi baru iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dengan layar yang berbeda ukuran, meski berbeda ukuran tapi fitur kamera OIS nya hanya tersedia di iPhone 6s Plus dan spesifikasi lainnya tetap sama. Lalu apa saja keunggulan iPhone 6S series ini dengan produk iPhone sebelumnya tentu ada beberapa fitur menarik yang tidak ada di iPhone sebelumnya. Seperti 3D Touch, QUick Action  , Live Photo Maker , iOS 9 Pre Installed Retina HD Display 1080p ( iPhone 6Plus ) , Processor A9 terbaru , Kamera terbaru dengan 12MP Support 4K dan masih banyak lagi.

3D Touch
iPhone 6s memperkenalkan cara yang sama sekali baru untuk berinteraksi dengan ponsel Anda. Untuk pertama kalinya, iPhone mempunyai banyak tekanan pada layar. Selain  gerakan Multi-Touch seperti Tap, Wipe, dan Pinch To Zoom , 3D Touch memperkenalkan Peek dan Pop. Ini membawa dimensi baru fungsionalitas untuk pengalaman iPhone. Dan ketika Anda menggunakan 3D Touch, iPhone Anda merespon dengan tekanan halus dan keras. Peek dan Pop mempunyai fungsi melihat pratinjau semua jenis konten dan bahkan dapat di lihat tanpa harus benar-benar membukanya. Misalnya, dengan tekanan ringan Anda dapat Mengintip di setiap email di inbox Anda. Kemudian ketika Anda ingin membuka satu Email, tekan sedikit lebih keras ke tampilan popup ke dalamnya maka akan melihat isi Email tersebut.


Live Photo
Live Photo merupakan fitur baru pada iOS 9 dengan memanfaatkan teknologi 3D Touch , Live Photo ini merupakan hasil dari pengembangan teknologi 3D Touch. Dengan teknologi 3D Touch pengguna akan menemukan fungsi baru dalam layar yaitu peek and pop. Hasil gambare yang ditangkap dapat bergerak dengan di cara disentuh , gerakan tersebut diambil pada waktu sebelum dan sesudah menjepret foto sehingga fitur ini tidak dapat di Zoom. Menu Live Photo dapat di aktifkan dan dapat di Non aktifkan melalui tombol di tengah .Fitur ini mirip seperti yang ditawarkan HTC Zoe pada smartphone milik HTC



Quick Action
Menu akses cepat  untuk melakukan hal-hal yang paling sering Anda lakukan lebih cepat dan dalam langkah-langkah yang lebih sedikit. Anda dapat mulai pesan ke kontak favorit Anda. Atau langsung memunculkan kamera untuk mengambil kamera selfie. Quick Akses ini dapat dilakukan dalam 1 menu di tombol Home.


Processor Cepat A9
Dibuat dengan pabrikasi 64-bit arsitektur dengan desktop kelas, A9 chip generasi ketiga meningkatkan keseluruhan kinerja CPU hingga 70 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Dan meningkatkan kinerja grafis hingga mengejutkan 90 persen dibandingkan generasi sebelumnya. coprocessor M9 terintegrasi langsung ke dalam chip A9 sehingga Anda dapat melakukan lebih,dengan performa yang luar biasa dan daya tahan baterai.coprocessor  M9 menghubungkan ke accelerometer, kompas, giroskop, dan barometer untuk berbagai kemampuan pelacakan kebugaran. Dengan iPhone 6s, Anda sekarang dapat mengukur berjalan atau kecepatan berjalan di samping langkah-langkah Anda, jarak, dan perubahan elevasi. Itegrasi M9 bekerja sehingga e FFI secara efisien dan Siri selalu dan menunggu perintah suara Anda. Anda dapat dengan mudah mengaktifkan Siri dengan mengatakan "Hei Siri" setiap kali 6s iPhone Anda berada di dekatnya.

Kamera
Kamera dengan resolusi 12 MP resolusi yang besar serta dengan lensa bukaan f/2.2 yang mampu meringkus gambar pada minim cahaya. Kamera nya mendukung kemampuan untuk mengambil Video 4K serta mendukung Slow Motion kamera. Sebuah sensor 12MP baru menggunakan teknologi canggih pixel. Setiap pixel di sensor telah direkayasa ulang untuk mencegah crosstalk antara subpiksel, berarti bisa muat lebih banyak piksel di sensor untuk lebih tajam foto yang memiliki lebih sedikit noise dan warna lebih benar. iPhone 6s Ditambah fitur optical image stabilization untuk video selain foto, sehingga Anda bisa mendapatkan gambar besar dalam cahaya rendah. Dan kamera 5MP FaceTime HD juga termasuk Retina Flash menyala saat selfie. Bila Anda menggunakan Retina Flash, chip tampilan kustom mendorong layar berkedip tiga kali lebih terang dari biasanya

Touch ID
TouchID memungkinkan Anda membuka ponsel Anda dan melakukan pembelian dengan Apple Pay hanya dengan menggunakan fingerprint Anda. Menggunakan algoritma yang sangat canggih untuk mengenali dan sangat aman. Dengan Peningkatan ID sensor sentuh mendeteksi fingerprint Anda bahkan lebih cepat dari generasi sebelumnya
FingerPrint Scanner
Jaringan LTE Super Cepat
iPhone 6s memungkinkan Anda menelusuri web, men-download aplikasi dan permainan, dan tetap terhubung dengan orang-orang yang penting bagi Anda. Sekarang Anda dapat melakukan semua hal hingga dua kali lebih cepat dengan LTE Advanved .iPhone 6s mendukung hingga 23 band LTE di seluruh dunia. iPhone 6s juga hingga dua kali lebih cepat ketika Anda terhubung ke Wi-Fi. Dan dengan teknologi Bluetooth, Anda akan tetap terhubung ke Apple Watch, speaker eksternal, dan ratusan perangkat lain.
VoLTE
iPhone 6s mendukung Voice over LTE - wideband panggilan berkualitas tinggi yang membuat percakapan Anda terdengar seperti tajam dan jelas seolah-olah anda bertatap muka. Dengan suara simultan dan data LTE, Anda bahkan dapat menyimpan browsing web saat Anda sedang berbicara. Dan ketika Anda tidak dapat mendapatkan layanan seluler, panggilan Wi-Fi menyediakan cara mudah untuk membuat dan menerima berkualitas tinggi wideband panggilan melalui koneksi Wi-Fi. Namun Vo LTE dapat di aktifkan bila Operator di Indonesia mendukung untuk layanan ini.

Dukungan iOS 9
iOS 9 adalah alasan besar Anda tidak akan menemukan sesuatu yang lain seperti iPhone.sebuah antarmuka yang elegan dan intuitif, fitur canggih, dan keamanan yang kuat. Ini dirancang untuk bekerja sebagai dan hiburan. Sehingga Anda dapat menikmati semua yang Anda lakukan - pada perangkat yang melakukan segala sesuatu. Sebenarnya tidak ada perubahan drastis pada fitur iOS 9 karena hampir sama dengan iOS 8 pada umumnya. Hanya Apple menambahkan beberapa fitur keamanan yang lebih tinggi , antar muka baru ,Tampilan Gallery baru dan dapat dengan mudah sych antar aplikasi sesama iDevice 

Poskan Komentar Blogger

 
Top