TeknoPlace.Com - Banyak orang ingin tahu sebelum membeli iPhone 6s tentang besar Ram di seri iPhone terbaru tersebut. Apple memang tidak mengungkap dan mengumumkan besaran Ram yang ada di iPhone 6s series dan iPad Pro pada saat perangkat diumumkan, tampaknya Apple tidak begitu peduli berapa penting jumlah ram di perangkat mobile begitu berpengaruh dalam hal penjualan. Apple berpikir hal itu tidak jadi mesalah mengingat iPhone tidak pernah mengalami masalah kehabisan ruang ram untuk menjalankan semua aplikasi meskipun itu games berat.
Dan belakangan baru diketahui berapa besar ram di iPhone 6s series dan iPad Pro , melalui sebuah tools xcode di perangkat mac os terungkap bahwa ram di iPhone 6s series memiliki besar 2GB sedangkan untuk iPad Pro menggunakan Ram dengan lebih besar 2x lipat dari iPhone 6s yaitu 4GB. iPad Pro sempat dibocorkan oleh Adobe sebagai mitra penting yang telah menggarap software terbaru untuk iPad Pro bahwa besar Ram di iPad Pro adalah 4GB karena memang iPad Pro ini di klaim memiliki kemampuan layaknya desktop bahkan dapat menjalankan software desain Autodesk yang terkenal membutuhkan ruang spesifikasi tinggi di desktop.
Namun para pengamat teknologi baru dapat mengungkap kebenarannya saat perangkat ini benar benar dirilis dipasaran untuk dibongkar , seperti situs teknologi ifixit yang kerap membongkar dan mempublikasikan jenis hardware perangkat terbaru.

Posting Komentar Blogger

 
Top