Google Nexus 6P

TeknoPlace.Com - Google resmi merilis seri Nexus terbaru yang merupakan buatan Huawei dan LG. Design dan spesifikasi tersebut sama persis seperti bocoran beberapa hari lalu yang menawarkan spesifikasi tinggi untuk Nexus 6P dan spesifikasi menengah untuk Nexus 5X. Google Nexus 6P merupakan buatan Huawei menggunakan layar 2K dengan besar layar 5.7 Inch dengan desain cantik 2 speaker dibagian depannya. Soal kamera Nexus 6P menggunakan sensor baru 12.3MP namun dengan sensor yang besar yaitu 1.55μm aparture f/2.0.


Dual flash led akan membantu di kondisi low light yang mendukung perekaman video hingga 4K,sedangkan kamera depan menggunakan sensor 8MP dengan piksel 1.4μm dan aperture f/2.4 Nexus 6P dan Nexus 5x semuanya menggunakan Nexus Imprint atau yang dikenal Fingerprint bagian punggungnya. Batterynya berkapasitas 3450 mAH yang dengan port USB Type C dan juga fast charging. Nexus 6P menggunakan OS terbaru Android Marshmallow 6.0 dan Chipset Snapdragon 810 v2.1 yang dipasangkan ram sebesar 3GB. Nexus 6P datang dengan kapasitas besar mulai dari 128,64 dan 32GB yang dibalut dengan body metal dan warna Aluminium polos, Graphite, Frost serta warna Emas. Type Nexus P dijual dengan harga Rp 7.3 jutaan untuk 32GB ,64GB harga Rp 7,9 Jutaan dan 128GB dengan harga Rp 9.4 jutaan.
Google Nexus 5X

Google Nexus 5X
Sedangkan Untuk Nexus 5X dibuat oleh pabrikan LG dengan spesifikasi lebih rendah seperti Layar yang hanya 5.2 Inch beresolusi 1080p. Nexus 5x juga menjalankan resmi Android 6.0 dengan chipset hexa core Snapdragon 808 serta Ram yang hanya 2GB. Sensor kamera sama seperti yang digunakan oleh Nexus 6P seperti diatas namun Nexus 5X menggunakan laser autofokus seperti halnya LG G3 dan Zenfone Laser sayangnya Nexus 5X tidak dilengkapi OIS namun dapat merekam video hingga 4K. Meski tidak memiliki OIS Nexus 5X tetap dapat menikmati hasil jepretan yang dibilang sangat baik karena kamera nya dibantu dengan lensa berukuran besar dibanding smartphone lainnya. Sidik jari juga disematkan di bagian punggung serta dilengkapi dengan USB type C dan fast charging. Fitur konektivitas lengkap termasuk Wi-Fi 802.11ac (2x2 MIMO), NFC, Bluetooth 4.2 dan GPS / GLONASS. Body Nexus 5X terbuat dari metal dibagian depan terdapat single speaker dan microphone 3 arah (depan atas dan bawah). LG Nexus 5X akan mulai pre order mulai 29 September di AS , Inggris, Korsel , Irlandia dan Jepang mulai Rp 5.5 Juta untuk varian 16GB. 

Poskan Komentar Blogger

 
Top