TeknoPlace.Com - Google akan mengadakan acara resmi untuk memperkenalkan Android M terbaru serta Perangkat Nexus generasi baru yang merupakan pertama menjalankan OS Android Marshmallow 6.0. Dalam undangan yang disebarkan oleh Google terlihat Google akan mendemonstrasikan presentasi dengan perangkat terbarunya. Bila Benar akan merilis perangkat terbaru maka dapat dipastikan Nexus dari LG dan Huawei akan segera meluncur dalam waktu dekat. Perangkat Nexus akan mempunyai 2 versi yang digarap oleh Huawei dengan tujuan untuk menembus pasar China sehingga Google akan bisa masuk dengan Playstorenya dan Vendor satu lagi adalah LG yang sudah lama merilis perangkat Nexus sebelumnya.
Dalam kabar sebelumnya Google akan menamakan perangkat Nexus terbaru dengan nama Nexus 5X dan Nexus 6P yang disertai dengan fingerprint scanner serta fitur andalan Android Marshmallow yaitu Now On Tap yang dalam sekali sentuh dapat melakukan perintah apa saja yang diperintahkan oleh pengguna. Nexus 5X hanya akan menggunakan Spesifikasi kelas menengah sedangkan Nexus 6P akan menggunakan spesifikasi kelas atas.
Selain perangkat Android juga beredar kabar bahwa Google akan memperkenalkan Chromecast generasi baru dengan fitur Chomecast Audio. Fitur ini dapat menjadikan speaker menjadi sebuah perangkat Wifi Audio. Kita tunggu saja kebenaran dan fitur lengkap dari perangkat baru dari Google. Bila ingin menyaksikan Live Streaming dapat ditontong langsung melalui link ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top