TeknoPlace.Com - Apple memang tidak pernah menggembar gemborkan fitur iPhone terbaru , entah apa alasan Apple menyembunyikan faktor tersebut. Padahal yang tidak disebutkan bisa berdampak pada faktor penjualan juga. Apple lebih memilih tidak mempublikasikan besaran Ram dan juga fitur iPhone 6S terbaru yang di duga mempunyai sertifikasi Waterproof alias anti air.

Pemilik Akun Yotube Zach Straley telah mempublikasikan bahwa iPhone 6S ternyata mampu menahan air selama 1 Jam ini artinya Apple membekali iPhone 6S dengan anti air secara namun tidak resmi karena Apple tidak pernah mengungkap sertifikasi ketahanan air pada perangkat iPhone 6S. Apple iPhone 6S mampu direndam didalam air selama 60 menit dengan kondisi yang baik baik saja karena perangkat bekerja dengan sempurna bahkan layarnya masih berfungsi cukup baik saat di angkat pada waktu ke menit 30. Setelah di rendam benar benar selama 1 Jam port Audio dan port charger diketahui masih berfungsi dengan baik.
Namun perlu diketahui bila pengguna dengan sengaja merendam dan perangkat iPhone nya mati maka akan menghilangkan garansi karena Apple tidak pernah mengungkap waterproof nya. Namun dengan adanya test tersebut maka pengguna dapat mengetahui bahwa perangkat iPhone 6S miliknya dapat bertahan dari hujan atau percikan air. Sehingga pengguna tidak perlu menggunakan case anti air saat hujan.

Poskan Komentar Blogger

 
Top