TeknoPlace.Com - Smartphone Android di pasar Indonesia seakan penuh sesak dengan dijejali merk global China diantaranya Coolpad yang merilis Smartphone seri Shine. Perkenalan smartphone Coolpad Shine ini berbarengan juga dengan perilisan Meizu M2 di Jakarta pada kemarin 28/09/2015. Natalie Chien, selaku Branding Manager PT Coolpad Electronic Indonesia mengatakan Coolpad merilis Smartphone Shine dengan desain stylish dan mempunyai fitur kemanan tinggi yaitu dengan dibenamkannya teknologi 360 Fingerprint scanner yang mempunyai fungsi membuka layar , membuka aplikasi dan memotret.
Natalie Chien mengklaim bahwa Fingerprint yang digunakan mempunyai kemanan yg khusus dibuka untuk pemiliknya saja , sehingga pengguna lain yang bukan sidik jari nya tidak akan dapat membuka Fingerprint ini dengan sembarangan. Sensor Fingerprint ini di letakkan di bagian belakang Body smartphone seperti layaknya HTC One Max yang berada dibawah kamera.
Coolpad Shine mempunyai besar layar 5.5 Inch dengan resolusi HD serta Kamera 13 MP bagian belakang dan 5 MP bagian depan dengan bukaan aparture f/2.0. Soal Spesifikasi Coolpad menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon OctaCore 1.5 Ghz dan Ram 2GB untuk kebutuhan multitasking serta games untuk kinerja yang lancar. Tidak diketahui secara pasti jenis Snapdragon yang digunakan,kemungkinan menggunakan Snapdragon 615 Octacore. Coolpad Indonesia akan menargetkan posisi 3 besar dalam 3 tahun kedepan dengan market share 10% di Tanah Air. Dengan fitur fingerprint dan kamera yang bagus perangkat Coolpad Shine dijual resmi diIndonesia dengan harga Rp 2.999.000.

Poskan Komentar Blogger

 
Top