TeknoPlace.Com - Apple mempunyai tradisi untuk mengumumkan Produk terbaru Apple dalam acara sendiri dan tidak pernah merilis di ajang teknologi global seperti IFA dan CES. Apple mempunyai teknologi sendiri untuk mengumumkan produk baru dalam bentuk Live Streaming dan hanya perangkat Apple saja yang bisa menonton dan memutar live streaming setiap peluncuran produk baru Apple
Dan sekarang tidak hanya perangkat Apple saja yang bisa menyaksikan peluncuran terbaru dari produk Apple pada besok 9 September mendatang.Sekarang perangkat Windows pun dapat memutar dan memutar live streaming pada acara besok 9 September dikarenakan Apple memakai teknologi baru (HLS) technology yang hanya dimiliki browser buatan Apple saja. Lalu bagimana cara memutar dan menyaksikan Live Streaming Event Apple besok diperangkat Windows?
Pengguna Windows bisa menonton Streaming tersebut minimal OS versi Windows 10 dengan Browser bawaan Microsoft Edge dan ikuti Link Streaming disini. Sekarang anda dapat menonton Streaming Live tanpa menggunakan perangkat Apple.

Posting Komentar Blogger

 
Top