TeknoPlace.Com - Jajaran flagship dari Xiaomi mulai bocor dari Mi5 sampai yang terbaru adalah Mi Note 2 dengan membawa fitur dual kamera. Kamera ganda ini berfungsi seperti layaknya HTC M8 yang satunya digunakan untuk mengunci fokus jarak jauh sedangkan kamera utama dengan resolusi lebih besar akan berfungsi mengambil gambar. Kamera ini di letakkan di atas dan bwah sejajar vertikal dengan dugaan bahwa kamera utama adalah bagian dibawah.
Dengan kamera ganda ini dapat mempunyai berbagai macam fungsi untuk mengambil fokus setelah di jepret atau bisa juga untuk mengubah latar belakang background sesuai selera pengguna. Terdapat tombol home khas samsung dibagian bawah layarnya kemungkinan akan dibenamkan fingerprint scanner. Soal Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 akan menggunakan layar 5.7 Inch beresolusi 2K serta dukungan Chipset Snapdragon 820. Desain  bezel nya sangat tipis dibagian frame kiri dan kanannya.
Menurut sumber untuk spesifikasi kamera Mi Note 2 menggunakan 12 MP bagian depan dan 23 MP bagian belakang, belum jelas resolusi kamera kedua dibagian belakang ini namun yang pasti lebih kecil dari kamera utamanya.
Kecanggihan Mi Note 2 akan di imbangi dengan Battery 3500 mAH dengan dukungan fast charging agar pengguna dapat mengisi ulang secara kilat. Bila benar menggunakan chipset Snapdragon 820 dipastikan perangkat ini akan melenggang atau diperkenalkan pada Maret 2016 tahun depan.

Posting Komentar Blogger

 
Top