TeknoPlace.Com - Microsoft dikabarkan akan membuat generasi baru smartband dengan layar lengkungnya , Microsoft akan mendesain ulang agar lebih ramping dan bergaya. Smartband Wearable ini dikabarkan mempunyai code name Envoy dengan panel depan yang terbuat dari logam. Perbedaan juga terletak  pada battery yang rencananya kaan diterapkan dibawah layar berbeda dengan microsoft band generasi pertama yang diletakkan di sisi layarnya.



Menurut sumber informasi perangkat wearable ini juga akan dilengkapi dengan sensor yang lebih lengkap diantaranya altimeter untuk mendeteksi perubahan ketinggian suatu tempat saat mendaki gunung atau naik tangga ,monitor detak jantung, menghitung langkah, menghitung jumlah kalori terbakar dll. Bahkan microsoft akan bekerja sama dengan Starbuck untuk pemakaian dalam pembayaran.

Wearable ini juga nantinya akan mendukung untuk perangkat Android , iOS dan Windows Phone dengan aplikasi Health untuk mengirim data ke smartphone. Microsoft kemungkinan akan merilis Microsoft band 2 dan perangkat Lumia baru pada tanggal 6 Oktober mendatang 

Poskan Komentar Blogger

 
Top