TeknoPlace.Com - Tampaknya tahun depan adalah tahun yang sibuk untuk Vendor Perangkat Nokia yang kaabrnya akan terjun kembali ke dunia Smartphone yang sebelumnya telah gagal menggunakan Windows Phone. Tahun depan Nokia akan fokus penuh untuk membuat Smartphone Android setelah sebelumnya merilis Tablet Android N1 yang menjadikan tablet pertama dengan koneksi USB type C yang tampak lebih tipis dan mempunyai bandwith transfer data yang besar.
Bocoran terbaru muncul dengan seiringnya Nokia akan merilis smartphone baru pada tahun depan yang tampak jelas mempuyai logo Nokia dibagian casing belakangnya. Nokia akan menggunakan Layar 5 Inch FullHD dengan Ram 2GB serta dukungan chipset Intel yang kemungkinan menggunakan OS terbaru Android 6.0 Marshmallow. Untuk tampilan UI Nokia tentu akan menggunakan launcher berbasis Z launcher yang telah dirilis di PlayStore beberapa waktu lalu.
Soal spesifikasi Kamera masih belum jelas dan menurut infonya akan menggunakan 8MP bagian belakang dan 5MP bagian belakang. Mungkinkan akan di resmikan beberapa bulan pada 18 November 2014 dimana Nokia dulu meresmikan Tablet N1 pada tanggal dan bulan yang sama?  

Posting Komentar Blogger

 
Top