TeknoPlace.Com -  Seiring dengan hadirnya iPhone baru besok pada 9 September tidak berhenti juga bocoran bocoran dan spesifikasi yang di peroleh. Sebuah video mengkonfirmasi sebuah website yang menampilkan iPhone 6s yang tampaknya akn muncul diwebsite Apple, yang telah bocor dalam bentuk video. Sebuah tagline ' Stronger than ever ' menyatakan nahwa iPhone 6s nantinya akan memiliki body yang sangat kuat dan lebih kuat dari apapun yang sebelumnya telah kita ketahui diberitakan bahwa Apple akan memiliki body Alumunium dengan Alloy7000 .
Dalam video juga menegaskan bahwa Apple iPhone 6s memiliki body yang sangat tipis dengan ketebalan 7.1 mm atau 0.2 mm lebih tebal dari iPhone 6. Menurut informasi ketebalan itu disebabkan karena adanya fitur Force touch 3D seperti Apple Watch dan memiliki varian warna baru Rosegold.


Apple akan mengumumkan resmi pada tanggal 9 September besok atau pada 10 September pada waktu 00.00 dan juga bersamaannya diumumkannya iPad Pro dan Apple TV bila informasi itu benar.


Poskan Komentar Blogger

 
Top