TeknoPlace.Com - Axioo Indonesia diketahui dalam waktu dekat akan memperkenalkan smartphone baru yang merupakan satu satunya dan pertama yang memakai chipset Intel Atom Sofia X3 3G di Indonesia. Axioo mengklaim bahwa Intel Atom Sofia akan di gunakan smartphone Axioo terbaru yang akan segera dirilis , Intel atom ini menawarkan performa yang sangat baik karena sudah mengadopsi arsitektur 64 Bit dengan komputasi tinggi serta dengan kemampuan penggabungan 2 chipset didalamnya yang dikenal dengan istilah SOC dan telah terintegrasi dengan Modem 3G didalamnya. CPU Ini masih berbasis dualcore 1.04Ghz dan dukungan grafis Mali 400MP.
Chipset Intel Atom ini menggunakan teknologi baru system navigasi GNSS yang merupakan gabungan System navigasi GPS dan GLONASS maka tak heran jika Axioo Picophone i1 ini juga mendukung penggunaan GPS tersebut
Perbandingan dengan Zenfone C


Axioo Picophone i5 akan menggunakan layar 5 Inch IPS HD dengan resolusi 720p atau 1280x720 pixel dengan kerapatan 301ppi. Menilik Soal spesifikasi kamera Axioo PicoPhone i1 akan menggunakan 8MP bagian belakang atau sebagai kamera utama dan 5MP bagian depan. Desainnya cukup tipis dengan ketebalan hanya 8.5 mm dan berat 149 gram pada keseluruhan bodinya.
Ram yang digunakan sebesar 1GB dengan internal memory 8GB dan sistem operasinya menggunakan Android Kitkat dapat di upgrade ke Android Lolipop 5.1 di kemudian hari. Dengan hardware tersebut Axioo Picophone i1 didukung dengan kapasitas battery 2100 mAH serta kemampuan dual sim on yang telah di dukung oleh perangkat ini.
Disamping itu Axioo Picophone i1 menggunakan koneksi wirelesss wifi 802.11 b/g/n dan koneksi wireless Bluetoth yang mendukung Low Energy pada versi 4.0. Sayangnya Axioo Picophone belum mengadopsi jaringan 4G LTE dikarenakan keterbatasan Chipset Intel Atom Sofia versi 4G yang masih belum rampung software nya oleh pihak Intel. Tidak menutup kemungkinan Pihak Axioo akan merilis dalam versi 4G LTE pada pengembangan berikutnya. Axioo Indonesia belum mengungkap kan kapan debut resminya akan mulai di jual. Namun kita berharap secepatnya akan segera dirilis.

Posting Komentar Blogger

 
Top