TeknoPlace.Com - Axioo mempunyai produk andalan Tablet hybid Windroid yang mempunyai dual OS berbeda dalam 1 perangkat. Dengan produk ini Axioo mencoba menggandeng beberapa komunitas bekerja sama dengan vendor software raksasa Microsoft yang berkantor di Jakarta Indonesia . Axioo dan Microsoft mengadakan temu acara pada kamis malam bersama komunitas untuk berinteraksi antar pengguna serta Microsoft selaku pendukung acara ini mengatakan bahwa Microsoft akan memfasilitasi dengan sebuah update Windows 10 Gratis untuk pengguna Axioo Windroid
Bapak Lucky Gani selaku Windows Product  Business Leader ini mengatakan bahwa meraka atau pengguna tablet yang sudah mempunyai OS Windows 8.1 akan disediakan update Windows 10 gratis selama 1 tahun kedepan , dan Microsoft juga berbagi tips dan trick tentang seputar Windows 10 bagi peserta gatheting bareng Axioo dan Microsoft ini. Peserta juga diberitahukan apa saja yang bisa kita lakukan  dengan Windows 10 ini.
Selain dari Microsoft ada juga Bapak Samuel selaku Owner dari Axioo Indonesia menjelaskan dan berbicara di semua hadapan peserta pengguna Windroid tentang kesan dan apresiasi dari beberapa komunitas yang telah menggunakan tablet Windroid ini karena Tablet ini merupakan tablet hybrid pertama di indonesia yang menggabungkan dual os yang berbeda dalam satu perangkat. Dengan dukungan dari Microsoft dan komunitas inilah diharapkan produk hybryd axioo makin sukses di pasaran.   

Posting Komentar Blogger

 
Top