TeknoPlace.Com - Aplikasi pertama Apple yang dikirimkan di Google Play Store mendapatkan sambutan negatif oleh pengguna Android. Pengguna Android seakan tak terima oleh aplikasi tersebut yang hanya menguntungkan Apple. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berguna untuk memindah data pengguna android ke iPhone , niat Apple ini adalah untuk membujuk pengguna Android agar beralih platform dari Android ke iOS. Aplikasi ini mnegijinkan perangkat Android untuk menyalin seluruh data termasuk kontak , pesan ,foto yang berasal dari kamera dan video , Web Bookmark ,Email dan Calender untuk dipindahkan semua ke iPhone. 
Aplikasi ini bahkan mendapatkan nilai terburuk di Playstore karena para pengguna tidak mau dan saling mengingatkan agar jangan pernah menguntungkan Apple dan jangan menggunakan iPhone karena bersifat tetutup, ini sama saja dibelikan baju oleh orang tua dengan dipaksa model baju apapun yang harus dipakai. 
Sepertinya aplikasi ini dikecam oleh pengguna Android yang anti terhadap produk Apple karena konsumen menganggap iPhone terlalu mahal untuk mereka. 

Posting Komentar Blogger

 
Top