TeknoPlace.Com - Varian Android Wear memiliki banyak type dari beberapa vendor dan dengan desain yang berbeda. Tentu pengguna iPhone pun ingin memakai nya namun tidak mendukung untuk platform iPhone. Google baru baru ini telah mempublikasikan bahwa Aplikasi Android Wear sekarang telah mendukung untuk iPhone (iPhone 5, 5c, 5s, 6, or 6 Plus running iOS 8.2+).
Dengan hadirnya aplikasi tersebut maka dipastikan bahwa pengguna iPhone tidak harus memiliki Apple watch untuk mengunakan perangkat yang dikenakan di tangan. Banyak type dari Android Wear dari Asus, Huawei , Moto 360 Galaxy Gear, LG Watch Urbane dapat dipasangkan dengan iPhone. 
Fungsi dan fiturnya pun sama seperti Android Wear di perangkat android pengguna dapat mengetahui informasi penting dari smartphone nya seperti panggilan telepon, pesan masuk , messenger ,dan aplikasi lain yang membutuhkan notifikasi real time. Android Wear versi iPhone ini juga mendukung untuk kegiataan olahraga serta memberikan informasi penting penerbangan , navigasi hingga pengingat.
Dengan mendukung iPhone aplikasi Android Wear juga dapat menyapa OK Google maka anda dapat mengajukan pertanyaan apapun dari cuaca sampai jadwal pribadi. 

Poskan Komentar Blogger

 
Top