TeknoPlace.Com - Persaingan vendor smartphone dan tablet tampaknya makin panas dengan hadirnya ajang IFA di Berlin Jerman 2015 , masing masing vendor mengeluarkan seri perangkat terbaiknya untuk menggaet sejumlah publik dan media. Acer salah satunya adalah vendor yang mengumumkan phablet dan tablet dengan ukuran 6 Inch dan 8 Inch. Phablet dan Tablet tersebut dinamakan Acer Predator 6 dan Acer Predator 8 yang dikhususkan untuk gamer dan spesifikasi tinggi. Tidak hanya Phablet dan tablet saja yang dipamerkan oleh Acer beberapa pernagkat games seperti Desktop , Laptop dan Monitor versi gamer juga dihadirkan. Namun Acer akan lebih fokus untuk memasarkan perangkat mobile phablet dan tablet gamer lebih jauh.
Tablet Acer Predator 8

Tablet Acer Predator 8 Back
Smartphone phablet Acer Predator 6 mempunyai desain yang sangat extrem seperti tampilan jajaran laptop DELL Alienware  dengan desain yangs serba menonjol. Layar Predator 6 mempunyai ukuran luas 6 Inch dengan dengan didukung Ram 4GB. Prossesor yang digunakan adalah seri Helio X20 10 Core yang merupakan chipset tertinggi milik Mediatek yang dikhususkan untuk kinerja sangat tinggi.Spesifikasi kamera menggunakan 21 MP dan informasi spesifikasi yang lebih banyak blm diungkapkan secara detail.
Sedangkan Tablet Acer Predator 8 mempunyai layar dengan besar 8 Inch  dengan resolusi 1920x1200 dan Ram 2GB serta penyimpanan memory internal sebesar 32Gb dan 64GB. Chipset yang digunakan untuk mendukung gamer tingkat tingkat tinggi adalah Intel Atom Z8700 X7 dan GPU 8-LP Intel HD Graphics . Tablet Acer ini di informasikan akan di bundling dengan game Asphalt 8 (preloaded) dan juga 320,000 game credits yang setara dengan $50.  Acer Predator akan mulai tersedia 6 November di Amerika Utara ($300), dan ketersediaan di pasar lain menyusul dalam waktu dekat. sebagai informasi, tablet akan di jual dengan harga  €349 di pasar Eropa, dan ¥2499 di pasar China.

Poskan Komentar Blogger

 
Top