TeknoPlace.Com - Mozilla telah mengumumkan ketersediaan browser andalannya Firefox untuk mendukung perangkat iOS melalui blog resminya. Browser ini hanya tersedia baru di negara Selandia Baru dan ingin mendapatkan feedback dari sejumlah pengguna di negara tersebut yang berguna untuk mendapatkan pengalaman dalam surfing internet yang lebih baik.  Untuk berbagi umpan balik atau feedback untuk developer pengguna hanya menekan tab ikon numerik di kanan atas dari Firefox untuk iOS, tekan menu "Settings" di kiri atas dan pilih ke "Dukungan" untuk mengirim tanggapan Anda langsung kepada developer mozilla. Browser tersebut masih memiliki fitur terbatas diantaranya adalah Intelligent Search yang yang berfungsi menampilkan sugesti para pengguna tentang apa yang mau dicari dan pilihan untuk memilih mesin pencarian.

Fitur lainnya adalah sama seperti browser Chrome yang mempunyai akun firefox yang berfungsi menyimpan historis halaman , password dan tab dari desktop ke perangkat iOS.Versi Preview ini akan menyusul untuk beberapa negara tertentu. 
Untuk mengetahui bahwa Browser Firefox untuk iOS telah tersedia di negara yang anda tinggal , anda cukup mendaftar di halaman Mozilla Firefox untuk iOS disini.

Posting Komentar Blogger

 
Top