TeknoPlace.Com - Xiaomi dipastikan merilis Seri OS terbarunya yang dinamakan MIUI 7 , Sesuai teaser dan informasi di halaman resmi Facebook Mi Indonesia bahwa Xiaomi mengadakan pesta yang akan menyambut hadirnya MIUI 7 diindia pada tanggal 19 Agustus Mendatang. Bahkan Fans Mi Indonesia pun akan mengajak datang ke India yang telah memenuhi Persyaratan Kualifikasi Khusus.
MIUI 7 diinformasikan akan berjalan di Platform Android terbaru 5.1.1 dengan antarmuka yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Bocoran Perangkat yang akan mendapatkan Update Terbaru MIUI 7  adalah Seri Mi4 , Mi4i , Mi Note dan Mi Note Pro. 

Situs GizmoChina telah melaporkan bahwa Xiaomi juga akan merilis perangkat terbarunya yaitu Redmi Note 2 menggunakan layar 5.5 Inch dengan Resolusi FullHD 1080P serta diperkuat Processor Snapdragon 615 dan 2GB Ram. Kamera juga dilaporkan masih menggunakan resolusi yang sama dengan Redmi Note Generasi Pertama yaitu 5MP +13 Mp dibagian belakang. Sekilas Spesifikasi ini sangat mirip dengan Mi4i tapi dengan ukuran layar yang lebih besar.

Poskan Komentar Blogger

 
Top