CEO Google : Sundar Pichai

TeknoPlace.Com -  Larry Page Founder Dari Google Resmi mengangkat Sundar Pichai Menjadi CEO baru Google , Negara India Sekarang menjadi Penguasa Pemimpin Teknologi di Sejumlah Perusahaan Teknologi Raksasa. Sebut saja dari Microsoft  , Nokia Hingga Google pun di Pimpin resmi dengan Orang Asal India. Beberapa News Media India seperti Times Of India dan First Pos menurunkan beberapa judul Memberitakan dengan gencar dengan diangkatnya Sundar sebagai CEO Google Yang baru.
Sundar Pichai memang sebelumnya menjadi kandidat kuat untuk menjadi CEO Google setelah sebelumnya memimpin divisi Teknolgi Android , Chrome  , Maps dan Google Plus. Larry Page memang banyak Memuji pemikiran Sundar Pichai karena sering mempunyai pendapat yang sama dengan Larry Page bahkan lebih baik.
Karirnya terbilang sangat cepat melesat semenjak bergabung di Google Mulai tahun 2004 , Setelah Larry Page Tidak Memegang kendali Google , maka Larry Page akan memimpin Induk Perusahaan Google yaitu Alphabet Inc . yang akan menjadi perusahaan Induk Terbesar Google membawahi Semua Divisi Google Inc , Perusahaan Mobil Google,  Perusahaan Robot dan Lainnya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top