Galaxy Note 5
TeknoPlace.Com - Karena hanya di rilis setahun sekali maka samsung memaximalkan fitur andalan di Galaxy Note 5 , Samsung masing menggunakan layar QHD dengan resolusi 2560 x 1440 pixel  dengan kerapatan pixel 518 ppi ( Pixel per Inch ).
Chipset Processor nya menggunakan OctaCore Exynos 7420 dengan 2 kecepatan berbeda yaitu 2,1Ghz dan 1,5 Ghz yang semuanya berjenis Quadcore , RAM yang ditanamkan mencapa 4GB yang siap di adu dengan Flagship dari Vendor lain. Galaxy Note 5 tidak menggunakan Slot MicroSD untuk menunjang performa nya hanya pilihan storage 32 dan 64GB yang tersedia. Galaxy Note 5 mempunyai dimensi dan bezel yang cukup tipis yaitu 7.6 mm dengan desain Unibodi atau battery tanam sehingga battery hanya bisa diganti oleh teknisi berpengalaman.

Kamera :
Kamera Menggunakan Resolusi 16 MP sebagai Kamera utama dengan teknologi OIS generasi kedua , dan Kamera depan menggunakan resolusi hanya 5MP Wide Angle. Teknologi Fast charging juga di dukung dengan pengisian daya battery dibawah 100 menit dari posisi 0-100%.

Kamera Mode Manual
Hasil Kamera By : Gadtorade
Kamera Galaxy Note 5 HDR Aktif ( By Gadtorade )

Galaxy Note 5 juga menghadirkan fitur mode manual dengan speed sampai 10 detik , Fitur baru Real HDR hadir di Galaxy Note 5.

Fitur Unik :
S Pen Kondisi Screen Off
Yang menarik adalah S Pen dapat digunakan dan aktif dalam kondisi Screen Off jadi anda bisa mencoret coret layar untuk di simpan di S Note dalam kondisi layar padam tanpa untuk membuka kunci terlebih dahulu.
Keyboard Case Galaxy Note 5

Keyboard Case Galaxy Note 5 Silver dan Gold
Samsung menawarkan case keyboard menarik bila anda membutuhkan pengetikan yang cepat dan akurat , Keyboard ini dihubungkan dengan teknolgi NFC dengan desain mewah dan bertexstur alumunium. Belum diketahui berapa harga pasti aksesoris keyboard ini.
Keyboard Case tampak diputar di belakang
Bagaimana bila anda tidak suka dan terlanjur membeli aksesoris keyboard ini anda dapat menyembunyikannya  di belakang smartphone Galaxy Note 5 , Foto diatas tampak keyboard tersebut berada di bagian belang Galaxy Note 5.  

Poskan Komentar Blogger

 
Top