SmartFren 4G LTE

TeknoPlace.Com - Bersamaan di rayakannnya hari kemerdekaan Indonesia , Smartfren juga merilis dan merayakan hari jadinya jaringan komersil 4G LTE di berbagai daerah. Jaringan data 4G LTE A ini di klaim smartfren mempunyai kecepatan super tinggi dan cakupan data cukup luas di Indonesia. Jaringan 4G LTE Advanced ini menggunakan teknologi LTE Radio TDD pada frekuensi 2300 Mhz , sedangkan untuk FDD yang di dukung smartfren menggunakan frekuensi 950 Mhz.
Peresmian Jaringan 4G LTE
Yang membedakan dengan Operator lain adalah Smartfren menggunakan Dual Hybrid Frekuensi untuk digabungkan menajdi satu sehingga kecepatan data akan sangat tinggi debandingkan dengan operator lain. Selain mengumumkan ketersediaan 4G LTE , Smartfren juga mengumumkan program Smartplan Limitless yang merupakan paket data 4G seharga Rp 60.000 saja. 
Jaringan 4G LTE di Jawa Tengah

Smartfren 4G LTE menjawab kebutuhan konsumen akan kebutuhan Streaming , Multimedia ,Game Online dan Video Conference antar Koorperat atau pribadi.Untuk mengaktifkan layanan 4G LTE pengguna dapat mengirimkan SMS dengan mengetik "LTE" ke 6046 atau melalui website di Link ini. Tentunya untuk mendukung jaringan 4G LTE anda pengguna harus menggunakan perangkat yang sudah mendukung hardware berbasis 4G LTE, dan untuk mengecek area 4G LTE yang tersedia di tanah air anda dapat mengecek di coverage area di halaman berikut ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top