NextBit

TeknoPlace.Com - NextBit adalah Perusahaan yang awalnya berdiri berada di bisnis software berbasis cloud , perusahaan ini di kepalai oleh 3 orang dalam posisi penting yaitu Tom Moss (CEO), Mike Chan (CTO), dan mantan  karyawan HTC dibagian desain (CPO). Mengutip tweet yang mereka keluarkan beberapa terakhir ini para publik dikejutkan dengan pernyataan nya bahwa akan merilis smartphone Android dengan dukungan Software yang selalu terbaru untuk menghindari performa ponsel yg semakin lambat bila dipakai dalam jangka waktu lama.


Pasar smartphone memang sangat sesak dengan berbagai merk asal negeri tiongkok dan juga merk baru yang selama ini belum pernah merilis smartphone , artinya perusahaan yang membuat produk baru ponsel Android hanya sebagai pembuat software yang di belakang OS Android. Kabarnya Ponsel Smartphone Android ini akan dijual di rentan harga antara 3.5-5 juta rupiah. 

Berbekal pengalaman sebagai mantan karyawan Google dan HTC mereka mempunyai ide yang baru yang mungkin saja pernah di tolak dari perusahaan sebelumnya mereka pernah bekerja. Belum diketahui wujud dan bocoran smartphone android yang akan mereka rilis , yang pastinya perusahaan tersebut akan menjanjikan performa dan OS yang selalu up to date dan pastinya mempunyai fitur lain dari kebanyakan vendor android selama ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top