TeknoPlace.Com - Sebuah aplikasi live streaming baru telah dirilis, aplikasi ini menyusul ketenaran aplikasi Periscope milik twitter yang telah lama dirilis. Mirrativ adalah aplikasi pengembang asal jepang dengan kegunaan yang sama dengan Periscope dapat membuat siaran langsung namun dengan menambahkan kemampuan tangkapan layar di smartphone. Tangkapan layar dapat berupa konten di seluruh layar mulai video ,games , browsing dan lainnya,
Selain dapat melakukan streaming di seluruh layar smartphone mirrativ juga menyediakan tambahan fitur suara atau picture anda picture video camera kemampuan ini akan memungkinkan pengguna atau penyiar berinteraksi dan berbagi dengan para pengikutnya. Dengan sebuah aplikasi bernama Twitch anda dapat meyiarkan tampilan games di layar smartphone untuk berbagi dengan pengguna. DeNa sebagai pengembang Mirrativ mengatakan Aplikasi ini sudah tersedia di Google PlayStore dan menyusul beberapa minggu lagi untuk platform iOS.
Aplikasi ini hadir dalam sebuah beta dan akan hadir dalam bentuk penuh bulan depan bila anda membutuhkan informasi anda dapat mengikuti akun Twitter @mirrativ untuk mendapatkan informasi lebih detail.
Mirrativ App

Poskan Komentar Blogger

 
Top