Meizu M2 Note

TeknoPlace.Com - Akhirnya Meizu Merilis Resmi Ponsel Smartphone Terbarunya , sekaligus ini babak permulaan baru Vendor Meizu ambil bagian dari Pasar Smartphone Android di Indonesia. Meizu M2 Note merupakan saingan resmi dengan Redmi Note yg dimiliki oleh Xiaomi , tpi dengan dukungan desain terbaru dan dengan terobosan baru Meizu sedikit lebih baik dengan mendukung konektifitas 4G.
Layar 5.5 inch nya didukung resolusi tinggi Full HD (1920x1080 pixel ) IGZO buatan Sharp. Meizu mengklaim layarnya  menampilkan kontras rasio hingga 1000: 1 dan kecerahan 450 nits. Desain terbaru dengan sudut membulat membuat desain lebih mirip dengan iPhone 4 dengan khas Tombol ala Samsung.
Tampak Samping Mirip dengan iPhone 5C

Ponsel ini menggunakan Chipset Mediatek MT6752  dengan dukungan 4G LTE CAT 4. Jaringan 4G ini akan menghasilkan kecepatan Maximum 150 Mbps. Memory internal menggunakan 16 GB dan 2 GB RAM , namun bila dirasakan kurang maka ada Slot MicroSD.
Tombol Home ditengah difungsikan sebagai Tombol Home Screen , sedangkan untuk kembali ke menu sebelumnya pengguna hanya tinggal mengusap atau menswipe Tombol home tersebut dengan sentuhan ringan. Mendukung Dual Sim namun hanya anda bisa menggunakan 1 Simcard karena Simcard yang ke 2 hanya bisa bergantian untuk penempatan Slot MicroSD.
Soal Kualitas Kamera Jangan dianggap remeh , Meizu sudah membekali kamera dengan kamera utama 13MP yang menggunakan sensor CMOS buatan Samsung. Dengan lensa lima elemen aperture f/2.2, dan dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Di depan ada kamera 5MP dengan lensa 69° f/2.0.
Untuk bertahan Hidup Meizu M2 Note di sokong dengan Battery 3100 mAH , Body nya dilengkapi dengan Casing Polycarbonat dengan dimensi 150,9 x 75,2 x 8.7mm. Harga Resmi diindonesia adalah 1.99 Juta rupiah melalui Pre Order Exclusif di Lazada  Mulai tanggal 7 Agustus 2015.

Poskan Komentar Blogger

 
Top