TeknoPlace.Com - Hari ini rabu Lenovo resmi launching smartphone terbarunya yaitu Vibe Shot dengan fitur utama andalan yaitu bagian kamera. Acara launching ini di adakan di Hotel JW Marriot yang juga di hadiri oleh Adrie R. Suhadi, Country Head, Smartphone Division, Lenovo Indonesia. Melihat dari bentuknya Smartphone ini dirilis untuk kalangan anak muda yang sehari hari menyukai fotografi dan selfie, perangkat ini sangat bermanfaat untuk gabungan fitur hiburan dan kamera.

Hadir dengan desain minimalis dan elegan membuat bentuk body belakangnya menyerupai kamera digital dengan lensa dan flash led nya membentuk suatu garis horisontal. Lenovo Vibe Shot mempunyai 2 pengaturan kamera pemula dan pro, fitur pemula mempunyai standart pada umumnya sedangkan mode pro semua pengaturan pencahayaan , fokus dan lainnya dilakukan secara manual seperti fotografer profesional.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan laser autofocus yang diklaim 2x lebih cepat daripada autofokus konvensional. Soal spesifikasi karena di desain sebagai ponsel kamera Lenovo tidak tanggung tanggung dengan dibekali resolusi 16MP bagian belakang dan 8MP bagian depan. 
Chipset prosessor menggunakan Snapdragon 615 64Bit dengan dukungan Ram 3GB dan Internal Memory sebesar 32GB mendukung Slot Memory External. Lenovo hadir resmi di Indonesia dengan dijual 4,99 Juta melalui dibeberapa toko online dengan promo bonus selfie flash dan Sdcard sebesar 32GB serta potongan sebesar Rp 600,000. Warna yang dirilis yaitu Black , Carmine Red dan Graphite Gray.

Poskan Komentar Blogger

 
Top