TeknoPlace.Com - Pertama kali nya mungkin Apple akan merubah semua system kamera termasuk resolusi dan dukungan video yang lebih tinggi. Bila benar maka Apple akan menjadi pertama kali sejak iPhone 4S di luncurkan untuk meningkatkan resolusi kamera. Menurut informasi Apple akan memakai sensor terbaru dengan resolusi 12 MP dengan dukungan video 4K.
Bila benar iPhone 6S memakai sensor 12 MP maka akan menjadi perangkat iPhone pertama dengan dukungan Real Video 4K. Sebelumnya pernah ada aplikasi kamera untuk untuk iPhone 6 yang akan meningkatkan dukungan video 4K tapi hanya interpolasi image saja dengan cara menggabungkan gambar menjadi resolusi besar.
Selain kamera dengan hardware baru Apple akan meningkatkan dukungan penuh  fitur facetime untuk panggilan video berkualitas tinggi dan selfie. Menurut bocoran kode iOS 9 Beta tersebut dipastikan bahwa OS terbaru tersebut mendukung flash led dibagian depan ini artinya Apple iPhone 6S akan menggunakan flash led dibagian depan.
Diharapkan Apple akan benar benar merilis dengan dukungan 4K yang telah di dahului oleh Vendor pembuat smartphone Android. Apple sudah mengkonfirmasi bahwa akan mengumumkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada 9 September 2015 mendatang.

Poskan Komentar Blogger

 
Top