TeknoPlace.Com - Setelah Oppo N1 dan N3 yang menggunakan kamera putar kini Huawei pun tak mau ketinggalan akan merilis Smartphone Android dengan lensa kamera putar. Huawei menamakan sebutan Glory 7i untuk seri smartphone dengan kamera putar tersebut.  Dengan menggunakan kamera putar kualitas kamera depan pun tidak akan mempunyai perbedaan kualitas karena kamera belakangnya pun dapat diputar menjadi kamera depan.
Kamera Huawei Glory 7i menggunakan lensa kamera sony dengan resolusi 13 MP dengan sensor 28 mm dengan aperture f/2.0. Huawei Glory 7i menggunakan layar resolusi Full HD dengan besar layar 5.2 Inch. Chipset yang digunakan menggunakan Chipset kelas menengah versi terbaru Snapdragon 616 64 Bit yang ditenagai besar battery 3000mAH dan mempunyai fingerprint scanner.
Huawei Merilis 2 versi yang berbeda yaitu Versi Penyimpanan Internel 16GB (Ram 2GB) dan Penyimpanan Internal 32GB (Ram 3GB). Huawei Glory 7i akan dijual dengan harga USD250 untuk Ram 2GB dan Internal 16GB sedangkan untuk Ram 3GB dan Internal 32GB akan dijual dengan harga USD 300.

Poskan Komentar Blogger

 
Top