Snapdragon 820 Leaked

TeknoPlace.Com - Pan Jiutang analisis Asal China mengaku mendapatkan bocoran spesifikasi dari Processor Snapdragon genrasi terbaru yaitu seri 820 , setelah gagal mendapatkan meyakinkan vendor besar untuk memakai Snapdragon generasi sebelumnya yaitu 810 tidak lantas membuat Qualcomm jatuh bangun , Qualcomm Telah mengembangkan Chipset terbaru itu untuk bangkit dan meyakinkan para vendor besar seperti Xiaomi , Samsung , HTC  ,  Sony dan LG. 
Module LTE CAT 10
Vendor vendor tersebut tampaknya akan menanti kehadiran Snapdragon 820 yang diisukan akan dipakai di Xiaomi Mi5 dan Generasi Samsung Galaxy berikutnya. Snapdragon 82 dengan kode MSM8996 akan dibuat Samsung dengan Teknologi 14nm karena Saat ini hanya Samsung yang sudah mampu memproduksi Chipset dengan Ukuran paling kecil tersebut untuk dipakai di Perangkat Mobile.
Snapdragon 820 MSM8996 Spesification
Qualcomm akan memperkuat Chipset tersebut dengan GPU paling kuat yaitu Adreno 530 , paling tinggi untuk saat ini dan ini akan memperkuat posisi Qualcomm di Ranah Mobile khsusunya Chipset. karena kita ketahui hanya GPU Adreno ini yang hanya bisa melekat pada chipset Snapdragon.
Snapdragon 820 ini  mendukung untuk dual channel,  memori LPDDR4 hingga 1866 MHz, kamera 28 MP dengan dukunagn reslusisu perekaman video 4K pada 60 fps. Manrik bukan..

Poskan Komentar Blogger

 
Top