Passport Silver Edition

TeknoPlace.Com -  Blackberry Merilis Versi Terbaru dari New Paspport Silver Edition , Blackberry merilis type Baru silver edition untuk melakukan perubahan diantaranya Keypad yang lebih nyaman digunakan serta material Silver yang terlihat premium karena Body Metal Silver nya akan tampak manis sehingga kesan metal premiumnya akan semakin kelihatan , Demikian kata BlackBerry Senior Product Marketing Manager Sarah Jacobs.
BlackBerry Passport Silver Edition memiliki luas layar 4.5" beresolusi 1440 x 1440, Fitur Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2 MP. Chipset yang digunakan menggunakan Snapdragon 801 dengan RAM 3 GB. Baterai yang dimiliki berkekuatan 3450 mAh. Selain itu, layaknya BlackBerry Passport versi sebelumnya, perangkat baru ini pun memiliki keyboard fisik yang sejenis.
Entah kapan Blackberry akan bisa menghasilan Uang dengan bisnis handset nya karena semakin banyak nya perangkat Android Terbaru dengan Harga Mewah dan Harga yag cenderung murah, Belum lagi semakin dirilis nya handset Apple dengan layar yang lebih lebar.

Hands On Blackberry Silver Edition :








BlackBerry Passport Silver Edition baru tersedia di Amerika Serikat,  harga yang ditawarkan sebesar USD 549 atau sekitar Rp 7,4 jutaan.


Poskan Komentar Blogger

 
Top