Asus Zenfone Deluxe

TeknoPlace.Com - Asus Merilis Seri Terbaru dari Zenfone , tidak hanya satu  Asus merilis versi Zenfone dengan 2 versi berbeda. Zenfone itu dimanai versi Deluxe dan Laser. Desain tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya , hanya bentuk Cover sedikit dipermanis.
Zenfone Deluxe Sesuai namanya dibuat dengan desain elegant dengan Ukiran Polygon di bagian belakang body nya. Balutan Ukiran Polygon itu dinamai dengan Crystal Miracle . Layar yang digunakan menggunakan IPS LCD 5.5 Inch dengan Resolusi Full HD 1920x1080p  dengan lapisan Gorilla Glass 3 ditopang dengan Processor Intel Z3560 dengan RAM sebesar 4GB. Memory Internal nya juga terbilang fantastis dengan 64 GB dan dukungan penyimpanan External 128 GB . Kamera menggunakan Reolusi 13 MP di belakang dan 5 MP di depan. Sistem Operasi menggunakans seri Android terbaru 5.0 Lolipop dengan di suplai Battery Fast charging 3000mAH , Asus mengklaim Energi Battery nya dapat diisi 60% dengan waktu 40 Menit.
Asus Zenfone Laser
Asus Zenfone Laser 
Sedangkan Asus Zenfone Laser adalah pembaruan versi Zenfone 2 dengan ukuran 5 inch dengan resolusi 1280x720p  yang di perkuat dengan Gorilla Glass 4. Di Sektor Kamera menggunakan sama dengan Zenfone Deluxe sebesar 5 + 13 MP  , Software kamera nya diperkuat dengan Mode Super Resolution yang dapat mendongkrak Jepretan hingga maximal 52 MP. Fokus dapat dilakukan dengan cepat yaitu sebedae 0.3  Detik saja dalam segala kondisi pemotretan. Kondisi ini bisa dalam artian Mode Panorama , Low Light dan HDR Aktif.
Kamera menggunakan 5 Elemen Lensa dengan bukaan f/2.0 ,  Kik menggunakan Fokus amera Asus Zenfone Laser ini sangat Unik menggunakan Fokus Laser Seperti Halnya Pada LG G3 sehingga memungkinkan Penguncian Fokus yang optimal.
Pertama kalinya Asus menggunakan Processor seri Snapdragon 410 dengan dukunagn LTE dan diperkuat RAM 2 GB, Dengan dukungan Prosessor ini maka pengembang ROM akan sanagt suka dengan Chipset ini karena mudah di Oprek dengan ketentuan sesuai pengguna. Ponsel Laser ini menggunakan OS Lolipop dengan Battery kapasitas  2400 mAH.
Semu Seri Ponsel diatas baru tersedia India , Taiwan dan China dengan harga mulai 4.8 Jutaan Untuk Seri Deluxe dan 2.1 Jutaan untuk seri Laser.

Poskan Komentar Blogger

 
Top