TeknoPlace.Com - Anak perusahaan Lenovo yang bernama Zuk resmi akan mulai menjual smartphone pertamanya yaitu Zuk Z1 . Zuk Z1 mempunyai unggulan menggunakan OS besutan Cyanogen versi 12.1 terbaru dengan semua fitur yang lebih kaya daripada OS Android resmi buatan Google. Cyanogen sempat mengumumkan bahwa OS buatannya telah di download dan digunakan melebihi penjualan gabungan Windows Phone dan Blackberry.
Saat ini Zuk Z1 masih terbatas dijual di negara asalnya china dan akan dikapalkan global seluruh dunia pada bulan oktober mendatang dengan harga resmi USD 280 atau 3,8 Jutaan di China dan untuk versi internasional akan dijual lebih mahal di angka USD 330 atau 4,5 Jutaan

Spesifikasi Zuk Z1 menggunakan layar 5.5 Inch dengan resolusi FullHD dan ditenagai Chipset Snapdragon 801 menggunakan ram sebesar 3GB. Kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture f/2.0 resolusi 13MP dan 8MP menggunakan sensor OmniVision untuk bagian depan, penyimpanan internal didukung hingga 64GB serta mendukung LTE dan USB Type C. 

Poskan Komentar Blogger

 
Top