Redmi Note 2
TeknoPlace.Com - Xiaomi Resmi merilis Redmi Note Generasi ke 2 dengan Layar yang masih sama dengan generasi pertama yaitu 5.5 Inch. Hari ini Redmi Note 2 resmi dirilis untuk pasar Tiongkok dengan menggunakan Chipset Mediatek helio X10 dengan RAM 2GB.Kamera Utama menggunakan resolusi yang sama 13 MP dengan PDAF Autofocus yang memungkinkan meningkatkan kecepatan fokus nya.Battery di topang dengan kapastitas 3060 mAH. Xiaomi meniadakan slot MicroSD untuk meningkatkan kecepatan , Xiaomi mengatakan menggunakan Sdcard akan menurunkan performa cukup drastis dikarenakan banyak sdcard di pasaran yang memiliki kualitas bagus bahkan tidak original.
Warna Redmi Note 2
Warna Pink
Redmi Note 2 di buat dengan aneka macam warna warni sehingga banyak pilihan warna sesuai selera pengguna.
Keindahan layar 5.5 inch Full HD
Fitur Remote Control
Xiaomi membekali dengan teknologi lama InfraRed yang dapat digunakan untuk remote alat elektronik yang ada di rumah , anda tinggal mensetting jenis merk perabotan elektronik anda.
Spesifikasi Kamera Belakang
Kamera Depan


Fitur Wide Selfie Kamera Depan

Hasil Kamera Belakang
Spesifikasi Lengkap
Grafik Spesifikasi
Redmi Note di tenagai Processor Terkencang Mediatek Helio X10 , dengan Benchmark mencapai 55.000 an Skor Antutu Support 4G LTE dengan arsitekstur 64Bit.

Soft Button
Harga Redmi Note 2 di Tiongkok

Redmi Note 2 Sementara hanya diperkenalkan di Tiongkok hari ini dan menyusul di India pada tanggal 19 Agustus mendatang. Redmi Note 2 dijual dengan Harga 1,7 Jutaan Rupiah untuk Versi TDCDMA 16 GB , 1,9 Jutaan Rupiah untuk Versi 4G LTE 16 GB dan 2,1 Jutaan Rupiah untuk Versi 4G LTE 32 GB 

Poskan Komentar Blogger

 
Top